Home » Berita » Bahasa » Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Tengah mengadakan rapat evaluasi triwulan III dan rencana aksi triwulan IV

Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Tengah mengadakan rapat evaluasi triwulan III dan rencana aksi triwulan IV

Senin, 10 Oktober 2022

Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Tengah mengadakan rapat evaluasi triwulan III dan rencana aksi triwulan IV yang diikuti oleh seluruh pegawai Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Tengah. Rapat dipimpin oleh Kepala Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Tengah, Dr. Asrif, M.Hum.

Dalam rapat tersebut setiap koordinator KKLP dan bagian tata usaha menyampaikan capaian dan progres sampai dengan triwulan ke III serta kendala apa saja yang dihadapi dalam pencapaian tersebut.

Selain itu, rapat kali ini juga membahas rencana kegiatan yang akan dilaksanakan di triwulan IV dan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan selama bulan bahasa dan sastra tahun 2022.

Pimpinan rapat Dr. Asrif, M.Hum. juga mengimbau setiap koordinator KKLP atau yang menopang PK pimpinan untuk dapat melaksanakan kegiatan dengan cepat dan baik mengingat waktu yang sudah mendekati akhir tahun anggaran.

Check Also

Pelantikan Pejabat Fungsional Widyabasa Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Tengah

Senin, 16 Januari 2023Dua staf Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Tengah mengikuti Pelantikan Pejabat Fungsional Widyabasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *