Balai Bahasa Sulawesi Tengah

Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi

Bahasa Berita Kegiatan Sastra

Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Tengah menyelenggarakan kegiatan Pembinaan Manajemen Risiko

Jumat, 21 Juli 2023. Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Tengah menyelenggarakan kegiatan Pembinaan Manajemen Risiko. Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari dari tanggal 21—23 Juli 2023 di Hotel Best Western Plus Coco Palu, Jalan Basuki Rahmat, Kota Palu.

Kegiatan Pembinaan Manajemen Risiko merupakan upaya untuk meningkatkan kualitas tata kelola organisasi yang diwujudkan melalui pembinaan bagi pegawai BBPST. Melalui kegiatan para peserta diharapkan semakin memahami manajemen risiko yang akan berdampak pada peningkatan kualitas pelaksanaan tupoksi masing-masing pegawai.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kepala Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Tengah, Dr. Asrif, M.Hum. Asrif. Dalam menyukseskan kegiatan ini, Balai Bahasa bekerjasama dengan sejumlah narasumber yaitu Evenri Sihombing (Kepala Perwakilan BPKP Prov. Sulteng), Rudi Haryanto (Koordinator Pengawasan Bidang Investigasi), Wahyu Tri Raharjo (Anggota Kelompok 3 Auditor Inspektorat 1) dari Inspektorat I Itjen Kemdikbudristek, Margiyati, S.Pd., M.Si. (Koordinator Perbendaharaan, BMN, Akuntansi dan Pelaporan Keuangan, Hukum, Tata Laksana, dan RB) dan Oka Wahyu Setiya Adi, S.H. (Penanggung Jawab Layanan Hukum, Tata Laksana dan Reformasi Birokrasi) dari Sekretariat Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa.

#manajemenrisiko
#balaibahasasulteng

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *