Home » Berita » Bahasa » (BBPST) menyelenggarakan kegiatan Webinar Bedah Buku “Kayori: Seni Merekam Bencana, Pengingat bagi Manusia Pelupa”

(BBPST) menyelenggarakan kegiatan Webinar Bedah Buku “Kayori: Seni Merekam Bencana, Pengingat bagi Manusia Pelupa”


Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Tengah (BBPST) menyelenggarakan kegiatan Webinar Bedah Buku “Kayori: Seni Merekam Bencana, Pengingat bagi Manusia Pelupa” pada hari Selasa, tanggal 28 September 2021 secara daring. Kegiatan ini dimulai pada pukul 09.00 Wita yang dibuka oleh Kepala BBPST, Dr. Sandra Safitri Hanan, S.S.,M.A. dan dihadiri sekitar 100 orang peserta. Hadir sebagai pembicara/narasumber dalam kegiatan ini adalah Ibe S Palogai, Lala Bohang, dan Drs. Iksam, M.Hum. Tulisan dengan judul “Kayori: Seni Merekam Bencana” merupakan buku kumpulan esai ditulis oleh Ibe S. Palogai dan Lala Bohang yang isinya mencakup peristiwa dan peringatan tentang bencana. Kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka mengenang tiga tahun pasca bencana gempa bumi, tsunami, dan likuefaksi yang melanda Palu, Sigi, Donggala, dan Parigi Moutong. Bedah buku ini juga bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan wawasan tentang buku yang dibedah, kelebihan dan kekurangan serta untuk memberikan motivasi bagi pengguna untuk menulis buku ke depannya.

Check Also

Pelantikan Pejabat Fungsional Widyabasa Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Tengah

Senin, 16 Januari 2023Dua staf Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Tengah mengikuti Pelantikan Pejabat Fungsional Widyabasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *