Home » Berita » Bahasa » Bincang Sastra Milenial di Hotel Sutan Raja Palu dihadiri oleh 65 peserta dari Kota Palu

Bincang Sastra Milenial di Hotel Sutan Raja Palu dihadiri oleh 65 peserta dari Kota Palu

Selasa, 8 Februari 2022–Bincang Sastra Milenial

Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Tengah hari ini menggelar kegiatan Bincang Sastra Milenial di Hotel Sutan Raja Palu yang dihadiri oleh 65 peserta dari Kota Palu, Kabupaten Sigi, Kabupaten Donggala, dan Kabupaten Parigi Moutong. Kegiatan diawali dengan laporan ketua panitia, St. Rahmah dan dibuka secara resmi oleh Kepala Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Tengah.

Dalam bincang ini dihadirkan pembicara dari sastrawan muda dengan kepakaran yang berbeda, yakni Rifaldi, Dilly, dan Liza. Bincang tersebut dipandu oleh dr. Maharani (duta bahasa dan penulis).

Dalam kesempatan tersebut dibentuk Forum Sastrawan Milenial Sulawesi Tengah yang akan mewadahi para sastrawan muda dalam meningkatkan minat dan bakat terhadap sastra.

Di penghujung kegiatan disosialisasikan pula tentang Hak Kekayaan Intelektual dari Kemenkumham Sulawesi Tengah untuk membantu para sastrawan dalam melindungi karya mereka.

Check Also

Pelantikan Pejabat Fungsional Widyabasa Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Tengah

Senin, 16 Januari 2023Dua staf Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Tengah mengikuti Pelantikan Pejabat Fungsional Widyabasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *