Balai Bahasa Sulawesi Tengah

Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi

Bahasa Berita Sastra

Direktorat Lalu Lintas Polda Sulawesi Tengah berkunjung ke Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Tengah

Hai, Sahabat Bahasa dan Sahabat Dikbud! Pada hari Senin, 11 September 2023, Direktorat Lalu Lintas Polda Sulawesi Tengah berkunjung ke Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Tengah.
Kepala Subbagian Umum, Anita Yudistria, S.S. menyambut baik kunjungan tersebut. Dalam kesempatan tersebut, pihak Dirlantas Sulteng membahas tentang permohonan layanan kebahasaan yakni kesediaan menjadi juri untuk kegiatan lomba puisi yang akan dilaksanakan Polda Sulteng pada hari Kamis, 14 September 2023.
Lomba puisi tersebut dilaksanakan dalam rangka hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 yang mengusung tema “Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai untuk Indonesia Maju”
Menyanggupi permohonan tersebut, Balai Bahasa Sulteng mengutus Widayabasa Ahli Pertama, Syahari Ayu Bachtiar, S.S., untuk menjadi juri pada perlombaan puisi tersebut.


Melalui kunjungan ini diharapkan layanan kebahasaan Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Tengah semakin memberikan dampak positif di kalangan pemangku kepentingan baik dari kalangan instansi pemerintah maupun masyarakat pada umumnya.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *