Home » Berita » Bahasa » Diskusi Forum Sastra Milenial bersama BBPST di Halaman BBPST

Diskusi Forum Sastra Milenial bersama BBPST di Halaman BBPST

Sabtu, 30 Juli 2022, puluhan anggota Forum Sastra Milenial yang berasal dari berbagai latar belakang: literasi, mahasiswa, ika dubas, adakan diskusi di halaman BBST.

Bertempat di Gedung Sastra Balai Bahasa Sulawesi Tengah, Ngobsan atau mengobrol santai anggota Forum Sastra Milenial bersama Kepala Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Tengah untuk kedua kalinya digelar setelah hujan di ujung bulan Juli mengguyur Kota Palu pada Sabtu sore 30 Juli 2022.
Dalam kesempatan itu, Kepala BBPST menyampaikan banyak hal terkait sastra mlenial, bahkan beliau sempat mengaitkannya dengan fenomena Citayem Fashion Week di Jakarta. Beliau juga menyampaikan bahwa sebuah komunitas terkadang berjalan secara alamiah dan tidak perlu panggung yang megah untuk berkreasi. Dalam sebuah komunitas hal yang perlu dijaga ialah komunikasi yang baik. Hal yang cukup menggembirakan ialah BBPST akan segera menyediakan wadah berupa sebuah aula atau gedung serbaguna yang nantinya bisa dijadikan wadah diskusi, bedah buku, peluncuran buku, bahkan sebuah festival.

About Admin

Check Also

Balai Bahasa Sulawesi Tengah Gandeng Pemerintah Kabupaten Poso dalam Upaya Revitalisasi Bahasa Pamona Tahun 2023

Senin, 19 Desember 2022, Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Tengah (BBPST) berkunjung ke Kabupaten Poso dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *