Home » Berita » Bahasa » Kabalai beranjangsana ke Bappeda Kabupaten Donggala

Kabalai beranjangsana ke Bappeda Kabupaten Donggala

Selasa, 10 November 2020 Kepala Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Tengah, Dr. Sandra Safitri Hanan, M.A.; Kasubbag Tata Usaha BBPST, St. Rahmah, S.S., M.Pd.; dan Ketua Ika Duta Bahasa Sulawesi Tengah, Muh. Dadi Heriyanto, beranjangsana ke Bappeda Kabupaten Donggala. Tim diterima Kepala Bappeda Kabupaten Donggala, Dr. H. Ali Kadir, M.M., di ruang kerjanya.
Dalam kunjungan tersebut Kepala Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Tengah memperkenalkan diri dan memaparkan program Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Tengah. Kepala balai juga membicarakan rencana pendirian Taman Baca Masyarakat (TBM) di Kabupaten Donggala. TBM itu didirikan untuk membangkitkan dan meningkatkan minat baca masyarakat di Kabupten Donggala agar tercipta masyarakat yang cerdas dan selalu mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. Dr. Sandra juga berharap TBM tersebut dapat dijadikan wadah kegiatan belajar masyarakat dalam mendukung peningkatan kemampuan aksarawan baru dalam pemberantasan buta aksara.

Check Also

Pelantikan Pejabat Fungsional Widyabasa Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Tengah

Senin, 16 Januari 2023Dua staf Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Tengah mengikuti Pelantikan Pejabat Fungsional Widyabasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *