Home » Berita » Bahasa » Kepala Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Tengah, menghadiri pembukaan acara Diseminasi Bahan Kemitraan dan Kerja Sama

Kepala Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Tengah, menghadiri pembukaan acara Diseminasi Bahan Kemitraan dan Kerja Sama

Halo Sahabat Bahasa dan Sastra. Senin, 3 Oktober 2022, Kepala Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Tengah, Asrif, menghadiri pembukaan acara Diseminasi Bahan Kemitraan dan Kerja Sama yang diselenggarakan oleh Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Sulawesi Tengah. Acara yang berlangsung di Hotel Santika Kota Palu itu dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan se-Provinsi Sulawesi Tengah, Kepala Bappeda se-Provinsi Sulawesi Tengah, sejumlah Kacabdin Dikbud se-Sulawesi Tengah, dan pihak terkait lainnya.

Selain Kepala Balai Bahasa Sulawesi Tengah, turut hadir dalam acara tersebut yakni Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulawesi Tengah, dan juga Kepala Balai Guru Penggerak (BGP) Sulawesi Tengah.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulawesi Tengah mengapresiasi kehadiran BPMP Sulteng yang telah aktif bekerja sama bersama Pemerintah Daerah dalam memajukan kualitas pendidikan di Sulawesi Tengah.
Sebagai informasi, Balai Penjaminan Mutu Pendidikan Sulawesi Tengah, Balai Bahasa Sulawesi Tengah, dan Balai Guru Penggerak Sulawesi Tengah merupakan unit pelaksana teknis atau satuan kerja Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi RI yang berkedudukan di Sulawesi Tengah.

Check Also

Pelantikan Pejabat Fungsional Widyabasa Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Tengah

Senin, 16 Januari 2023Dua staf Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Tengah mengikuti Pelantikan Pejabat Fungsional Widyabasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *