Home » Berita » Bahasa » Pendampingan UKBI dari Pusat Pembinaan Bahasa dan Sastra di Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Tengah

Pendampingan UKBI dari Pusat Pembinaan Bahasa dan Sastra di Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Tengah

Pendampingan UKBI dari Pusbin
Palu, 20—25 November 2022, Pusat Pembinaan Bahasa dan Sastra, Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa mengadakan kegiatan Koordinasi dan Evaluasi Layanan UKBI di Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Tengah.
Kegiatan tersebut bertujuan untuk mendiseminasikan norma, standar, prosedur, dan kriteria pelayanan UKBI Adaptif Merdeka. Selain itu, kegiatan ini memiliki target untuk merancang strategi dan potensi pelaksanaan layanan UKBI pada tahun 2023.
Pertemuan ini dihadiri oleh dua orang staf dari Pusat Pembinaan Bahasa dan Sastra, dua orang staf dari Balai Provinsi Bahasa Jawa Timur, serta tim UKBI Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Tengah. Dalam pelaksanaannya, tim yang hadir ke balai bahasa saling berbagi praktik pelaksanaan dan pengalaman layanan UKBI khususnya rancangan strategi pelaksanaan tes UKBI.

Check Also

Pelantikan Pejabat Fungsional Widyabasa Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Tengah

Senin, 16 Januari 2023Dua staf Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Tengah mengikuti Pelantikan Pejabat Fungsional Widyabasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *