Home » Berita » Bahasa » Penyuluhan Bahasa Indonesia di Kota Palu oleh Balai Bahasa Sulawesi Tengah
Pembukaan Penyuluhan Bahasa Indonesia

Penyuluhan Bahasa Indonesia di Kota Palu oleh Balai Bahasa Sulawesi Tengah

halo #sahabatbahasa kali ini Balai Bahasa Sulawesi Tengah Mengadakan Penyuluhan Bahasa Indonesia bagi Tenaga Profesional dan Calon Tenaga Profesional SMP dan MTS Kota Palu di Hotel Palu City. Kegiatan ini dibuka oleh bapak Drs. Adri, M.Pd. selaku Kepala Balai Bahasa Sulawesi Tengah dan bapak Ansyar Sutiadi, S.Sos, M.Si selaku Kepala Dinas Pendidikan Kota Palu pada tanggal 16 september 2019, kegiatan ini akan di selenggarakan 4 hari yaitu tanggal 16 — 19 september 2019.

Pada hari pertama kegiatan di awali dengan pembukaan dan dilanjutkan pembawaan materi oleh Bapak Thamrin, S.Pd. sebagai narasumber pertama, beliau membawakan materi dari tanggal 16–17. Lalu di lanjutkan pembawaan materi oleh Ibu Nursyamsi, S.S., M.Pd. untuk tanggal 17–18. Pada tanggal 18–19 di bawakan oleh Bapak M. Asri B. S.pd., M.Pd.

Kegiatan pada hari terakhir di tutup oleh Ibu Suhartini, S.T. selaku Ketua Panitia Acara Penyuluhan Bahasa Indonesia bagi Tenaga Profesional dan Calon Tenaga Profesional SMP dan MTS Kota Palu. Kegiatan ditutup dengan penutupan oleh Ibu Suhartini dan penyerahan piagam kepada peserta.

Peserta terlihat antusias dan aktif dalam kegiatan tanya jawab, dan saling memberikan masukan terhadap ketidak tepatan penggunaan bahasa. Beberapa peserta bahkan saling bertukar ilmu dalam penggunaan Bahasa Indonesia yang baik dan benar.

Untuk informasi lainnya bisa akses di media sosial Instagram kami

About Admin

Check Also

Pelantikan Pejabat Fungsional Widyabasa Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Tengah

Senin, 16 Januari 2023Dua staf Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Tengah mengikuti Pelantikan Pejabat Fungsional Widyabasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *